Minggu, 13 Mei 2012

Dentosen FKG USU

Yapp bulan ini kampus gue ngadain acara porseni. nah pasti pada bingung kan dengarin istilah dentosen???
buat anak" yang ngak berada di kawasan FKG USU pasti penasaran banget..
DENTOSEN...??? 
nama dentosen itu merupakan istilah buat acara porseni kampus gue..
DENTOSEN itu.... DENtal Olahraga dan SENi ..
Tahun ini kampus gue ngadain acaranya mulai tanggal 28 April sampe 20 mei 2012 dan gue merupakan salah satu panitia yang ikut dalam acara ini :)
Acara porseni kali ini kampus gue ngadain event" yang sangat menarik, mulai dari ajang seni, ntah itu nari, festival band, fotografi sampe autocad dentist. Ada juga olahraga" nih, badminton, tenis meja, catur, volli, sampe tarik tambang pun di sediain m panitianya..

Acaranya asik banget, semua warga fkg usu boleh berpartisipasi..mulai dari mahasiswa, pegawai sampe dosen pun ikut gabung dalam acara ini...
Ada juga beberapa event yang bisa di ikutin sama kampus" lain, kayak festival band n fotografi..
yaaa bisa di bilang dengan adanya acara ini, kekeluargaan fkg bisa lebih kerasa...


nih ada beberapa foto" penting dalam acara dentosen....!!!


ini dia logo acara dentosen...


jadwal tiap" event nih...

 Nah kalo ini ni...khusus buat dentosen crew, opening ceremony..
dentosen crew... :)




Radent same as dentosen crew...




dentosen crew




dentosen crew divisi TT dan BADMIN




Radent..




Brosur acara...chess tournament
nah... masih banyak lagi nih projectnya...
tapi gue belum bisa report satu" karna acaranya masih berlangsung...
yang PENTING cintai kampusmu, partisipasi kita sangat berarti dalam tiap event kampus.....I LOVE FKG USU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar