Sabtu, 10 November 2012

PARIS, ROSES, AND LOVE


Paris, Roses, and Love tiga kata yang melambangkan kasih sayang.
ngak tau juga sih kenapa tiga kata itu mempunyai hubungan yang sangat erat..satu sama lainnya itu punya arti yang berbeda tapi bisa melambangkan hal yang sama... ini yang dibilang UNIK....!!

Pariss itu, kota yang terkenal dengan menara EifFeL, katanya menara itu lah yang menjadikan kota paris sebagai kota yang romantis. banyak orang yang mengikrarkan janji suci dan cinta di sana..apalagi pemandangannya di saat malam hari, mungkin ngak akan terkalahkan dengan romantisnya kota-kota lainnya...

banyak hal sih yang membuat kota paris itu spesial, di antaranya nih ada musiknya yang klasik yang dibawakan pengamen" disekitar eiffel, ada juga kebiasaan memberi makan burung-burung, ada juga yang terkenal dengan istilah "GEMBOK CINTA" atau Pont de l'Archeveche dimana pasangan kekasih bisa mengukir namanya digembok disekitar jembatan Archbishop dan membuang kunci gemboknya ke sungai..katanya sih sebagai cinta yang ngak akan pernah terpisahkan.. trus di dukung sama bangunan dan tata kota yang indah apalagi saat malam hari...

nah kalo ROSES lebiih identik dengan kesucian dan cintaa...katanya rose yang lebih dikenal sebagai bunga mawar itu ratu dari semua bunga yang ada, dan roses juga melambangkan jiwa maskulin yang dapat menggairahkan jiwa feminisme..jadi wajar aja sih kalo cewek akan sangat senang jika cowoknya ngasih bunga mawar.
Tau ngak sih Roses itu punya banyak warna, n tiap warnanya itu memiliki ari yang berbeda..
ada Red Roses, ini yang paling banyak ditemuin dan melambangkan cinta sepasang kekasih..
ada juga White Roses, yang melambangkan kesucian dan penghargaan. mawar ini biasanya dapat diberikan dalam segala situasi..
Pink Roses, yang melambangkan rasa kekaguman dan dan simpati kita sama seseorang,,dan masih banyak lagi warna lainnya...intinya sih dari roses ini juga berhubungan dengan cinta dan kasih sayang..














dan kata yang terakhir.. LOVE
kata yang pastinya dimiliki oleh setiap orang, rasa yang mewakili hati setiap orang pada pasangannya..
begitu juga aku..



yang Bermimpi mengikrarkan janji cinta di kota tua PARIS, dengan satu tangkai ROSES merah, bersama orang yang ku sayangi.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar